Selasa, 25 November 2014

Sejujurnya

Sejujurnya, aku ingin ketika kamu sedang sakit,
aku ada untukmu, disampingmu, disebelahmu.

Sejujurnya, ketika kamu merasa sakit,
aku ingin terus bersamamu hingga rasa sakit itu tak terasa lagi.

Dan sejujurnya, aku sangat mencemaskan keadaanmu.

Maafkan aku,
Aku memang wanita yang banyak kekurangan.
Aku berusaha semampuku memahami, mengerti dan menyetarakan posisiku denganmu.
Jujur saja, ini tugas yang paling sulit yang Tuhan amanatkan padaku.
kadang aku merasa bahwa aku pantas berjalan disampingmu tapi kadang aku pun merasa bahwa aku sangat tidak pantas berjalan beriringan denganmu.

Maafkan aku,
maafkan aku yang tidak bisa kamu andalkan.

Lekaslah sembuh sayang, 
lekas tertawa dengan riang.
jaga kesehatanmu selalu.

Aku rindu..
Aku sangat rindu kamu syg :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar