Rabu, 28 Mei 2014

Don't Cry Kejora

Fiuhhh....ntahlah apa yang mau aku tulis ini, aku gak pandai nulis. ini hanya sebagian unek-unek yang ingin aku luapkan. arrrgghhhhhh............
 ingin rasanya memaki, ingin rasanya aku teriak sekeras mungkin...
Hati selalu bertanya kenapa??? kenapa????kenapa????
tapi tak kunjung ada jawaban.
kenapa harus ada kebohongan?
kenapa harus aku yang tersakiti???
aku sendri gak ngerti masalah apa yang sebenarnya terjadi, dan lagi-lagi pertanyaan itu muncul "Kenapa harus aku yang tersakiti dari masalah kalian? apa salah aku sehingga aku harus merasakan kepedihan ini?"

Sampai kapan aku harus menunggu tuk bisa mendengar semua cerita mu?
cerita yang akan mengakhiri rasa sakit ku ini?
Kapan????
Sampai saat ini aku masih gak ngerti huft :(

Mungkin gak akan pernah terbayang oleh mu, gimana sakitnya aku disini...

aku disini, selalu menantikan kebersamaan kita.....
aku dsini, selalu merindukan kamu.....
aku disini, selalu berkhayal akan kebersamaan kita....
tapi,
kamu disana, selalu meluangkan waktu untuknya....
kamu disana, selau menjadi nyata untuknya ....
 dan semua itu kamu lakukan dengan membohongi aku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar